Find Us On Social Media :

Belum Tentu Punya Keturunan Darah Biru, Inilah Ciri-ciri Orang Didampingi Khodam Raja, Bersiaplah Jika Anda Miliki Jiwa Mengayomi Tinggi!

Ilustrasi khodam raja.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Seperti namanya, khodam raja merupakan sosok makhluk pelindung yang dulunya pernah mendampingi para raja di tanah nusantara.

Melalui tirakat serta ilmu spiritual yang tinggi, para raja memiliki banyak peninggalan non fisik seperti keilmuan dan fisik seperti pusaka yang menjadi tempat berlabuh para khodam raja.

Setelah para penguasa meninggal, para khodam raja yang kini tanpa tuan akan segera mencari manusia baru yang akan dihinggapinya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 25 Desember 2021, manusia tersebut bisa merupakan anak cucu atau keturunan langsung para para, atau bahkan manusia biasa yang memiliki energi yang sama seperti khodam raja.

Berikut adalah ciri-ciri manusia yang didampingi oleh Khodam Raja

1. Daya Tarik Pengasihan

Orang dengan khodam raja biasanya memiliki pesona dan karisma tersendiri yang secara otomatis dapat menarik sukma dan hati orang-orang disekitarnya.

Bahkan tanpa memiliki tujuan untuk menarik perhatian orang lain, orang ini akan menjadi pusat perhatian setiap mereka berada dalam kerumunan.

2. Jiwa Mengayomi

Baca Juga: SMS Panglima TNI Gercep Dibalas, Ternyata Ini Perintah Jenderal Andika Perkasa kepada Jenderal Dudung soal Effendi Simbolon, KSAD: Siap

Tidak hanya bertanggung jawab akan tujuan hidupnya, orang ini juga merasa memiliki tugas untuk membantu kelangsungan hidup kerabat, teman dan mereka yang berhubungan dengannya.