Find Us On Social Media :

HP Turun Harga Lebih dari Satu Juta Rupiah, Xiaomi 11T Kini Makin Terjangkau di Tanggal Gajian, Intip Spesifikasinya yang Luar Biasa

HP Xiaomi 11T turun harga

Gridhot.ID - HP turun harga terbaru bulan September tahun 2022 kini ada lagi.

Diketahui beberapa HP turun harga hingga akhirnya makin terjangkau untuk kantong.

Salah satu HP turun harga tersebut adalah Xiaomi 11T.

Dikutip Gridhot dari Nextren, Xiaomi 11T merupakan HP dari Xiaomi yang tergolong berada di kelas flagship.

Performanya yang gahar membuat HP ini bisa bertahan lama.

Xiaomi 11T dengan fitur Cinemagic mendukung Anda dalam mengabadikan momen sehari-hari menjadi seperti sebuah film.

Dengan dukungan untuk setiap tahap pembuatan konten dan proses presentasi, perangkat ini menawarkan pengalaman sinematik yang terbaik yang ideal untuk menceritakan kisah yang penting bagi Anda.

Xiaomi 11T dilengkapi juga dengan fotografi Cinemagic yang didukung dengan tiga kamera belakang unggulan yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera sudut ultra lebar dan kamera telemakro.

HP ini ditenagai oleh Dimensity 1200-Ultra 5G Processor terbaru dan terkuat yang memberikan performa terbaik untuk mendukung ekspresi kreatif anda tanpa batasan.

Xiaomi 11T memiliki baterai 5000mAh dengan pengisian daya turbo 67W yang mampu mengisi penuh baterai sampai 100% hanya dalam waktu 36 menit.

Berbeda dari yang lain-lain, produk ini memiliki tampilan lebih dinamis dengan teknologi 120Hz AdaptiveSync AMOLED display yang memukau dengan kecerahan hingga mencapai 1000 nits.

Baca Juga: Layar Super Halus Baterai Berlimpah, Realme Narzo 50 Kini Masuk Daftar HP Turun Harga, Langsung di Bawah Rp 2 Juta di Tanggal Gajian