Find Us On Social Media :

Viral Penampakan Diduga Calon Garasi Mobil Raffi Ahmad di Rumah Barunya, Warganet Berdecak Kagum: Berasa Lihat Garasi Tony Stark

Raffi Ahmad bangun rumah baru. Ruangan yang diduga calon garasi mobilnya jadi sorotan warganet.

GridHot.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang membangun rumah baru.

Rumah baru tersebut berdiri di samping rumah lama Raffi Ahmad.

Selain membangun rumah baru, Raffi Ahmad juga merenovasi rumah lamanya.

Dilansir dari Kompas.com, Raffi Ahmad menuturkan di kanal YouTube SULE Channel pada 29 Agustus 2021 lalu, bahwa dia sudah menghabiskan dana sekitar Rp20 miliar untuk membangun dan merenovasi rumah.

“Kalau semua, rumah ini doang ya, sama sebelah lagi dirombak, ya belum sama isi-isinya mungkin Rp 20 miliar lebih lah,” kata Raffi Ahmad kala itu.

Presenter yang dijuluki Sultan Andara itu mengaku, ia diperkirakan akan menghabiskan dana Rp50 miliar apabila ditambahkan dengan biaya membeli isi rumah. 

Terutama, karena beberapa bagian rumah tersebut terdiri dari marmer.

"Ya, bangun ini kan sama sebelah kan, Rp20 miliar belum sama isinya. Kalau sama marmer sama isi-isi mungkin ya (Rp50 miliar),” ucap Raffi Ahmad.

Berbicara soal rumah baru yang tengah dibangun Raffi Ahmad, ada salah satu sudut yeng begitu menarik perhatian publik hingga viral di media sosial.

Sudut rumah baru Raffi Ahmad yang paling disorot adalah bentuk garasinya.

Penampakan diduga calon garasi rumah baru Raffi itu mendadak sukses membuat warganet melongo.

Dilansir GridHot.ID via Grid.ID dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (24/9/2022), calon garasi mobil diduga milik Raffi Ahmad itu bisa menampung banyak mobil.