Find Us On Social Media :

Ada Lagi yang Senggol Istri Ibrahim Assegaf Selain Nikita Mirzani, Susi Pudjiastuti Ikut Turun Tangan Bela Najwa Shihab, Sang Mantan Menteri Langsung Skakmat Begini

Najwa Shihab memberi respons tak biasa saat dapat serangan dari Nikita Mirzani yang ketahuan menghapus postingan kritiknya.

GridHot.ID - Nikita Mirzani tengah gencar menyindir Najwa Shihab.

Hal ini bukan tak beralasan, pasalnya Nikita Mirzani tak senang dengan pernyataan Najwa Shihab yang menyindir gaya hidup polisi yang hedon hingga kasus Ferdy Sambo.

Mengutip dari TribunMedan, Nikita Mirzani pun terus menyerang Najwa Shihab, bahkan ia berani menuding sang presenter sakit hati karena tak jadi menteri.

Awal mula perseteruan ini bermula seusai Najwa Shihab melayangkan kritik pada kehidupan hedon anggota kepolisian.

“Polisi ini tuh kerap kali gak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan gaya hidup hedon. Polisi tuh tambah enggak sungkan pamer kemewahan, pamer ada. Dan bukan cuma polisinya, keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp 300 juta,” ujar Najwa Shihab dalam podcast di kanal Youtube Najwa Shihab yang diunggah Rabu (14/9/2022).

Dia mempertanyakan apakah pantas seorang aparatur sipil negara seperti polisi yang digaji dari uang pungutan pajak rakyat tampil dengan memamerkan kemewahan?

Gaya hidup mewah sering ditampilkan sejumlah anggota Polri bahkan keluarganya di berbagai kesempatan.

Dalam obrolan di podcast bersama Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez itu, Najwa Shihab menyinggung penampilan seorang polisi yang tampil hedon mengenakan baju branded berharga jutaan rupiah dilengkapi aksesori berupa jam tangan senilai ratusan juta rupiah serta cincin batu seperti safir yang harganya selangit.

Ungkapan Najwa Shihab itu sempat dapat serangan balik dari Nikita Mirzani alias Nikmir.

Nikita Mirzani menyentil Najwa Shihab secara terbuka di media sosialnya.

Ketika itu Nikita Mirzani mengomentari sindiran Najwa Shihab terhadap intitusi Polri yang memiliki gaya hidup hedonisme.

 Baca Juga: Nikita Mirzani Panas Najwa Shihab Pamer Penghargaan, Sang Artis Kontroversial Semakin Kalah Jauh dari Jurnalis Kondang, Warganet Ramai-ramai Sindir Nyai: Pansosnya Nggak Digubris