Find Us On Social Media :

Kasus Kematianya Masih Jadi Misteri, Najwa Shihab Komentari Kasus Tragis Brigadir J, Istri Ibrahim Assegaf: Tak Habis Pikir Tega Lakukan Hal Keji!

Ibrahim Assegaf, suami Najwa Shihab

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kasus penembakan Briagdir J yang terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, hingga kini menuai perhatian publik tak terkecuali seperti jurnalis senior Najwa Shihab yang sekaligus istri dari Ibrahim Assegaf.

Presenter kondang Najwa Shihab yang merupakan istri Ibrahim Assegaf ikut buka suara atas tragedi tewasnya Brigadir J dalam pembunuhan berencana.

Hal ini diungkapkan istri Ibrahim Assegaf yaitu Najwa Shihab dalam unggahan instagram video @matanajwa, Selasa(16/8/2022).

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunMedan, 17 Agustus 2022, dalam video itu tampak Najwa Shihab, Andovi Dalopez dan Jovial Dalovez tengah membahas kematian Brigadir J.

Najwa Shihab mengungkapkan ia tidak menyangka seorang petinggi Polri tega melakukan hal sekeji itu.

Seorang anggota Polri jadi korban rekayasa pembunuhan atasannya sendiri.

Yang tak habis pikir, otak utamanya berpangkat jenderal aktif, Irjen Ferdy Sambo.

Host Mata Najwa ini mengatakan, tak pernah membayangkan seorang Kadiv Propam yang merupakan polisinya polisi melakukan kekerasan terhadap bawahannya.

Polisi lain juga tega menutupi kasus tersebut hingga melibatkan 31 orang.

Baca Juga: Apakah Kamu Termasuk? Inilah Ciri-ciri Manusia yang Dilindungi oleh Khodam Raja, Ada Aura Ini di Dalam Dirinya

Najwa Shihab juga mengatakan 31 aparat hukum yang diperiksa kode etik saat ini karena telah membohongi masyarakat.