Find Us On Social Media :

Menhan Prabowo Subianto Cuma Diam, Tempat Duduk Dudung Abdurrachman yang Diisukan Tak Akur dengan Panglima TNI Andika Perkasa Jadi Sorotan, KSAD: Perbedaan Pendapat Itu Wajar

Menhan Prabowo Subianto (kanan) berbincang bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kiri) saat mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/9/2022).

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurrachman akhirnya bertemu dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurrachman dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa ikut menemani Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengikuti rapat di Komisi I DPR RI, Senin (26/9/2022).

Tak hanya rapat bareng menemani Prabowo, dalam kesempatan itu Dudung juga sempat memberi hormat kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang kemudian dibalas dan disertai senyuman oleh Panglima TNI itu.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Serambinews, 27 September 2022, momen Dudung memberi hormat kepada Andika itu terjadi usai rapat, saat dirinya berpisah dengan rombongan dan meninggalkan ruang rapat.

Awalnya Dudung terlihat berbincang dengan Prabowo sambil berjalan menuju pintu keluar ruang rapat.

Setelah itu, berpisah dengan Prabowo karena hendak keluar dari pintu rapat bagian Sekretariat Komisi I DPR.

Prabowo dan Andika kemudian berjalan menuju pintu lainnya.

Namun saat berjalan ke pintu bagian Sekretariat, Dudung mendadak balik badan.

Ia berjalan ke arah Andika dan memberi salam hormat.

Baca Juga: Najwa Shihab Kena Musibah, 24 Anak Buah dan Mantan Pegawai Narasi TV Diserang Hacker, Istri Ibrahim Assegaf: Jangan Mau Ditakut-takuti

"Pak, salaman dulu, Pak Panglima," katanya.