Find Us On Social Media :

Dianggap Beruntung Gara-gara Kualitas Hidupnya Pasti Terjamin, Inilah Ciri-ciri Orang Miliki Khodam Dewi Sri, Konon Katanya Jadi Simbol Kekayaan

Ilustrasi ciri manusia yang memiliki khodam Dewi Sri.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Jika orang yang beragama Hindu memiliki Dewi Sri Laksmi, orang tanah Jawa memiliki khodam Dewi Sri sebagai simbol kekayaan, kesuburan, kemakmuran dan keberuntungan.

Khodam Dewi Sri sering digambarkan dengan wujud wanita yang memegang tanaman padi di tangan kirinya.

Orang yang didampingi oleh khodam Dewi Sri dianggap sangat beruntung karena kualitas kehidupannya pasti terjamin.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 13 Desember 2021, tidak hanya terhindari dari masalah keuangan, mereka juga dipercaya tumbuh di keluarga yang harmonis dan tanpa konflik.

1. Hobi Menanam Tanaman

Kehadiran Khodam Dewi Sri dalam seorang manusia dapat mempengaruhi preferensi hobinya juga.

Walaupun disibukkan dengan urusan pekerjaan ataupun masalah sosial lainnya, menanam tanaman menjadi aktivitas relaksasi yang dipilih oleh mereka.

Tidak hanya sebatas padi, tanaman yang mereka tanama dalam waktu senggang dapat berupa, sayuran-sayuran, buah-buahan dan tanaman hias.

Mereka dapat memfokuskan waktu dan energi mereka pada kegiatan ini agar tanaman yang mereka tanam dapat tumbuh dengan baik.

Baca Juga: Panglima TNI Coret Calon Prajurit di Bawah 160 CM, Andika Perkasa Mendadak Revisi Aturan Penerimaan Taruna Karena Hal Ini

2. Tenggelam dalam Keindahan Alam