Find Us On Social Media :

Ramai Dituding Menghina Istri Robby Shine dengan Kata-kata Tak Pantas, Billy Syahputra Jawab Santai dan Tegaskan Satu Hal Ini: Emang Lu Percaya?

Robby Shine, Natasha Shine, Billy Syahputra

GridHot.ID - Belakangan tengah ramai perseteruan Billy Syahputra dengan Robby Shine.

Seperti diketahui dari TribunMedan, Robby Shine menuding Billy Syahputra menghina istrinya Natasha Shine dengan kalimat tak pantas saat berada di salah satu stasiun Tv.

Robby Shine mengaku heran dengan perilaku Billy Syahputra yang dengan berani menghina istrinya, oleh sebab itu dirinya pun melaporkan Billy ke pihak kepolisian.

Setelah lama bungkam, akhirnya Billy Syahputra bersedia menjelaskan sedikit masalah tersebut saat berbincang dengan Ayu Ting Ting.

Ya, Billy Syahputra diketahui telah dilaporkan ke polisi oleh aktor Robby Shine.

Robby Shine menyebut Billy Syahputra telah melontarkan kata yang kurang mengenakkan kepada istrinya.

Melansir TribunSolo, Robby mengaku akan mencabut laporannya itu jika Billy minta maaf di depannya.

"Kita orangnya simpel ya, sederhana saja. Orang minta maaf, selesai ini kita," kata Robby Shine di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Apabila tidak bisa bertemu, Robby meminta Billy untuk membuat video permintaan maaf.

"Nggak usah ketemu kami, saya sudah berulang kali bilang, sadar saja melakukan kesalahan, minta maaf, buat video, selesai," jelas Robby.

"Kami nggak mau pusinglah, saya selalu bilang kami harga diri istri saya, marwah istri saya jaga, saya sebagai menantu juga menunjukkan kepada mertua saya, saya menjaga istri saya," ungkapnya lagi.

 Baca Juga: Biasa Pamerkan Lekuk Tubuh Seksi Kini Muncul Pakai Hijab, Maria Vania Santer Diisukan Mualaf, Billy Syahputra: Doain Aja Ya Guys