Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN Bank BRI Terbaru untuk Lulusan S1 dan S2, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja BUMN Bank BRI

 

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN Bank BRI terbaru 2022.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan bank terbesar milik pemerintah Indonesia.

Sejak awal pembentukannya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, provinsi Jawa Tengah dengan nama Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto, sebagai suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi).

Sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia (Persero) tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya berupa dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil.

Bank BRI melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru September 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja Depnaker jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 Bank BRI dengan kualifikasi sebagai berikut.

BRILian Future Leader Program (BFLP) IT

Syarat Pencaker :

  • Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik
  • Merupakan lulusan dari bidang studi yang termasuk dalam STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics)
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berusia 26 tahun pada saat pendaftaran) dan maksimal 28 tahun untuk S2 (belum berusia 29 tahun pada saat pendaftaran)
  • IPK minimal 3.00 (untuk S1) dan 3.25 (untuk S2)
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi trainee
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI
  • Penempatan BRI Group :
    • PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
    • PT. Bank Raya Indonesia Tbk.
    • PT BRI Multifinance Indonesia

Pengiriman Lamaran :

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank BCA September 2022 untuk Fresh Graduate, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

 

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BRI pada bulan September 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu diantar langsung ke alamat :

DAFTAR

 
Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 11 Oktober 2022
 
(*)