Find Us On Social Media :

Ngadu ke Panglima TNI, Istri Almarhum Anggota Kopassus Anak Buah Jenderal Andika Perkasa Dipolisikan Gara-gara Tak Sengaja Tabrak Mobil, Akui Dikeroyok oleh Sosok Ini

Kuasa hukum, Genius Juni Anto Simamora (kiri) mendampingi Renni Pardede (kanan) ke Kantor Sat Lantas Polres Dairi karena menabrak mobil pengguna jalan.

GridHot.ID - Panglima TNI, Andika Perkasa belum lama ini dimintai tolong oleh seorang ASN.

Pasalnya, pegawai ASN di Pemkab Dairi yang rupanya merupakan istri almarhum anggota Kopassus ini menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah orang.

Istri dari anak buah Andika Perkasa itu diduga dianiaya di Jalan Pakpak Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi pada tanggal 3 Mei 2022 lalu.

Melansir tribun-medan.com, Renni br Pardede menjadi korban perundungan oleh sejumlah wanita karena dianggap menabrak mobilnya.

Kejadian bermula saat Renni hendak membeli sarapan di jalan lintas tersebut sekitar pukul 8 pagi dengan mengendarai mobil.

Akan tetapi, ketika dalam perjalanan, sebuah pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dan nyaris terjadi tabrakan.

Korban kemudian refleks membanting setirnya ke arah kiri dan menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir.

Alhasil, pemilik mobil yang diketahui berinisial SS kemudian langsung mendatangi mobil korban dan mengetuk kaca untuk meminta Renni segera keluar dari mobilnya.

Tanpa basa basi, rekan SS, LSS kemudian langsung menarik rambut korban dan mendorongnya ke bagian pintu kemudi.

Renni sempat mendapat penganiayaan disekujur tubuhnya termasuk di bagian kepala, perut, tangan, dan rambutnya juga di tarik.

Renni juga sempat dituduh mengkonsumsi narkoba karena dianggap mengemudi ugal-ugalan.

Baca Juga: 2 Hari di Sydney, Hetty Andika Perkasa Lakukan Hal Ini Bersama Keluarga Tentara Australia, Istri Panglima TNI: Akan Saya Bawa Pulang ke Indonesia