Find Us On Social Media :

Resep Minuman Ultimate Jahe ala dr. Zaidul Akbar, Dipercaya Ampuh Atasi Asam Lambung dan Meningkatkan Vitalitas, Begini Cara Membuatnya

Ilustrasi jahe untuk atasi asam lambung

GridHot.ID - Jahe bisa dibilang sebagai rimpang yang kaya manfaat. Jahe disebut bisa mengurangi kemungkinan asam lambung naik ke kerongkongan.

Dilansir dari healthline.com, jahe merupakan sumber antioksidan dan bahan kimia yang dapat memberikan manfaat obat.

Senyawa fenoliknya dikatakan dapat meredakan iritasi gastrointestinal dan mengurangi kontraksi lambung. Ini berarti jahe dapat mengurangi kemungkinan asam mengalir dari perut kembali ke kerongkongan.

Jahe juga dapat mengurangi peradangan. Sifat anti-inflamasi ini sangat menarik bagi para peneliti, terutama dalam hal refluks asam.

Dilansir dari Serambi News, ahli kesehatan sekaligus pendakwah dr. Zaidul Akbar rupanya kerap menggunakan jahe sebagai bahan racikan minuman ultimate jahe

dr. Zaidul Akbar menerangkan bahwa jahe memiliki banyak manfaat.

Di antaranya ampuh untuk mengatasi penyakit asam lambung, memperbaiki pencernaan, meningkatkan imunitas, meningkatkan vitalitas pria, memberi asupan enzim untuk tubuh, dan masih banyak lagi.

"Resep ini bisa digunakan untuk memperbaiki pencernaan, untuk maag, meningkatkan imunitas, memperbaiki pencernaan, meningkatkan vitalitas dan memberi asupan enzim untuk tubuh, sebenarnya banyak sekali manfaat lainnya, jahe aja kalo dibahas ada segudang manfaat, belum lagi jeruk nipis dan madu yang punya banyak manfaat," tulis dr Zaidul Akbar dalam akun Instagram @zaidulakbar pada Selasa (27/9/2022).

Berikut bahan dan cara membuat minuman ultimate jahe ala dr Zaidul Akbar.

Bahan

Baca Juga: Asam Lambung Dijamin Hilang Tanpa Minum Obat, Buah Manis Favorit Banyak Orang Ini Bisa Jadi Obat Mujarab untuk Menghilangkan Nyeri

Cara membuat