Find Us On Social Media :

Sebelum Laporkan Suaminya KDRT, Lesti Kejora Ternyata Sempat Ingin Angkat Anak Tapi Dapat Tanggapan Tak Terduga dari Rizky Billar, Sang Aktor Sampai Pastikan 1 Hal

Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesti Kejora) dikenal sebagai pasangan yang selalu adem ayem.

GridHot.ID - Lesti Kejora menjadi sorotan baru-baru ini.

Lesti Kejora diketahui telah melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

"Iya (Lesti buat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan)," ucap Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dikutip dari Kompas.com, Kamis (29/9/2022).

Dalam kesempatan yang berbeda, Nurma mengatakan bahwa laporan yang dibuat Lesti Kejora ditujukan kepada suaminya, Rizky Billar.

"Kalau menurut Saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," tutur Nurma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis.

Nurma berujar, setelah Lesti Kejora membuat laporan KDRT terhadap Rizky Billar, penyanyi tersebut menjalani visum.

"Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu," ucap Nurma.

Sebelum melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT, Lesti Kejora pernah ingin mengangkat seorang anak.'

Dilansir dari Tribun Lampung, Lesti Kejora bermaksud mengangkat anak menjadi kakak dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby Leslar.

Adapun anak yang ingin diangkat Lesti Kejora memiliki nama Hasby, peserta D Academy 5.

"Mulai malam ini kamu aku angkat jadi anak aku pertama, baby L anak kedua, kalau ini kan gede. Hasby, Hasby, mulai malam ini, kamu panggil aku Bunda aja. Ya, ini jadi anak angkat aku," ujar Lesti Kejora dengan semringah kala itu.

Baca Juga: Sebelum Dilaporkan Atas Dugaan KDRT, Rizky Billar Unggah Foto Bareng Istri, Ekspresi Lesti Kejora yang Begini Jadi Sorotan