Find Us On Social Media :

Rizky Billar Berani Lakukan KDRT Usai Diduga Selingkuh, Lesti Kejora Ternyata Bukan Pedangdut Sembarangan, Ini 5 Sumber Uangnya yang Jarang Ketahuan

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHot.ID - Lesti Kejora mengejutkan banyak pihak.

Bagaimana tidak, bak tidak ada angin tidak ada hujan, Lesti kejora tiba-tiba menyambangi Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) untuk melaporkan Rizky Billr atas dugaan KDRT.

Dilansir dari Kompas.com, kronologi dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pun terungkap. Semua didiga berawal dari perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

"Pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB, telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky terhadap korban)," bunyi surat laporan tersebut.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," demikian laporan tersebut.

Lesti kemudian minta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Permintaan itu membuat Rizky Billar marah dan melakukan KDRT terhadap Lesti.

Dalam surat laporan itu disebutkan Billar mendorong Lesti, kemudian membanting dan mencekik sang istri.

"Sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," demikian laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam laporan ke polisi itu disebutkan bahwa KDRT terjadi lagi pada pukul 10.00 WIB.

"Sehingga tangan kanan dan kiri, leher dan tubuh korban terasa sakit," bunyi laporan tersebut.

Atas tindakan Billar, Lesti lalu melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Terkait Dugaan KDRT Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Lesti Kejora Diam-diam Curhat ke Iis Dahlia, Sang Pedangdut Mengaku Pasrah dan Pilih Lakukan Ini Jika Rizky Billar Selingkuh dengan Pelakor