Find Us On Social Media :

Viral Video Diduga Pertengkaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Orang Tua Baby L Disebut-sebut Lontarkan Kata Kasar hingga Lempar Barang, Netizen: Jelas Banget Itu Suara Lesti Sama Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHot.ID - Rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar kini tengah menjadi sorotan publik.

Rizky Billar diduga kepergok selingkuh hingga diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Sebuah video yang diduga merupakan pertengkaran antara Rizky Billar dan Lesti Kejora pun viral di media sosial.

Mengutip Kompas.com, polisi mengatakan penyanyi dangdut Lesti Kejora diduga dianiaya oleh suaminya Rizky Billar karena permasalahan perselingkuhan.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan ketika menjelaskan keterangan Lesti saat melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi berawal dari korban dan pelapor yang merupakan suami istri, terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ujar Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9/2022) malam.

Akibat dugaan perselingkuhan itu, kata Zulpan, Lesti dan Rizky Billar terlibat adu mulut. Lesti juga meminta untuk diantarkan pulang ke rumah orangtuanya.

Zulpan menyebut bahwa terlapor emosi karena mendengar permintaan tersebut sehingga terjadi keributan, yang berujung pada dugaan penganiayaan.

"Terlapor emosi, berusaha mendorong dan membanting terlapor ke kasur, dan mencekik leher korban hingga terjatuh ke lantai," kata Zulpan.

Selain itu, kata Zulpan, Lesti juga mengaku ditarik dan dibanting ke lantai oleh terlapor. Akibatnya, pelapor mengeluhkan sakit di bagian tangan beberapa bagian tubuhnya.

"Terlapor membanting korban secara berulang-ulang. Korban akhirnya melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti," kata Zulpan.

Baca Juga: Ramai Kabar Rizky Bilar Dilaporkan atas Dugaan KDRT, Ramalan Mbak You Kembali Diungkit, Sebut Pernikahan Lesti Kejora Bakal Seperti Ini