Find Us On Social Media :

'Yang Banyak Uang Itu Kakak', Dikirim Sebelum Laporkan KDRT Rizky Billar, Terkuak Chat Terakhir Lesti Kejora ke Inul Daratista Bahas Hal Ini

Inul Daratista ungkap chat terakhir dengan Lesti Kejora

GridHot.ID - Lesti Kejora diketahui telah melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Pihak kepolisian kini sedang mendalami kasus tersebut.

Terkait hal itu, pedangdut Inul Daratista turut buka suara.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (30/9/2022), Inul daratista mengaku sedih mendengar kabar Lesti Kejora yang diduga jadi korban KDRT oleh suaminya sendiri.

"Ya sedih aja sih, karena saya ketemu Lesti itu kan dari saya masih kecil banget ya," ujarnya.

"Dan ketika dia sudah dewasa dia sudah memilih, harusnya dia bisa menghadapi ini dengan tenang ya karena saya seringkali ketemu dengan anak saya, dan bilang untuk selalu sabar dan kuat," tutur Inul.

Inul kemudian mengungkapkan chat terakhirnya dengan Lesti. Chat itu dikirim sebelum Lesti melaporkan sang suami ke polisi.

Dalam chat itu, Inul dan Lesti mengobrolkan soal uang dan menabung.

"Terakhir kali saya komunikasi malah bilang sudah nabung belum, ya buat masa depannya dia kan, mumpung dia sekarang lagi banyak duit, kaya, program banyak," ujar Inul

"Tentunya sebagai orang tua saya berharap harus banyak menanbung nak, tapi kemarin dia sempat bilang, 'Yang banyak uang itu kakak bun', ya kamu harus megang uang banyak, kamu juga kan istilahnya ikut kerja," papar Inul lebih lanjut.

Inul yang tidak menyangka Lesti Kejora jadi korban KDRT tampak memberikan pesan kepada Rizky Billar.

Baca Juga: Setelah Lamaran Justru Adiknya Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Calon Kakak Ipar Lesti Kejora Tuai Sorotan, Ini Sosoknya yang Punya Profesi di Luar Dunia Hiburan