Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan, Taspen Life Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Taspen Life terbaru

Gridhot.ID - Awal bulan Oktober tahun 2022 langsung dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Asuransi Jiwa Taspen atau Taspen Life.

PT. Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang asuransi jiwa.

Perusahaan ini menyediakan beragam solusi produk asuransi jiwa kumpulan dan individu, yang memiliki manfaat proteksi jiwa, perencanaan masa depan dan hari tua, dana pendidikan serta asuransi penyakit kritis.

PT Asuransi Jiwa Taspen berdiri sejak tanggal 26 Februari 2014, dengan memperoleh izin usaha melalui Keputusan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini Taspen Life telah berhasil meraih beragam apresiasi publik di antaranya Best Life Insurance dari Media Asuransi.

Kini Taspen Life membuka lowongan kerja untuk posisi Executive Finance Advisor.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi syarat yang disebutkan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja berisi CV terbaru.

Baca Juga: Bakal Ada Peristiwa yang Menyayat Hati, Inilah 5 Arti Kedutan di Area Mata Kiri Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Akan Sakit?

Lalu kemudian melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA TASPEN LIFE<<<<