Find Us On Social Media :

Kerongkongan Bergeser, Kondisi Lesti Kejora di Rumah Sakit Terungkap, Kuasa Hukum Tanggapi Kabar Rizky Billar Akan Menjenguk

Penyanyi Lesti Kejora tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

GridHot.ID - Lesti Kejora mengalami KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar, masih menyedot banyak perhatian.

Dilansir dari Tribunnews.com, Lesti diketahui sedang dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng Jakarta.

Lesti Kejora dirawat sejak Kamis (29/9/2022).

Seoang sumber tampak mengungkap kondisi sang pedangdut.

Sumber itu menyebut bahwa Lesti Kejora masih lemah.

"Kondisinya lemah banget, Dede tidak mau makan," kata sumber tersebut kepada awak media, Jumat (30/9/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa luka yang dialami Lesti Kejora akibat KDRT tersebut cukup parah, khususnya di bagian kerongkongan.

"Kerongkongannya bergeser," ujarnya.

Sementara itu, dilansir dari TribunStyle.com, menurut dokter yang bertugas di rumah sakit tempat Lesti Kejora dirawat, dr Puspa H Widyowati, istri Rizky Billar itu ditangani lebih dari 3 dokter.

Lesti disebut alami cedera di bagian kepala.

Publik pun dibuat bertanya-tanya akan keberadaan Rizky Billar di tengah kondisi sang istri.

Baca Juga: 127 Orang Meregang Nyawa, Tragedi Stadion Kanjuruhan Kini Tercatat sebagai Insiden Mematikan Kedua dalam Sejarah Sepak Bola Dunia, Begini Kata Kapolda Jawa Timur