Find Us On Social Media :

Mbah Mijan Ngaku Pernah Ngobrol dengan 7 Khodam Roro Fitria, Begini Cara Berkomunikasi dengan Jin Pendamping Agar Makin Akrab

Roro Fitria

Gridhot.ID - Roro Fitria disebut-sebut memiliki khodam pendamping.

Khodam Roro Fitria disebut juga sebagai dayang parewangan.

Bahkan Mbah Mijan sempat memanggil para khodam milik Roro Fitria ini saat sang artis terjerat hukum.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Mbah Mijan pada tahun 2018 lalu iseng memanggi khodam milik Roro Fitria.

"Sehabis Subuh, iseng ngundang Dayang Perewangan mbak Roro Fitria, 7 Perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan mbak Roro, apa yang akan terjadi pemirsa???

Semoga bisa bebas, saya mendoakanmu sodaraku, jangan lupa asisten rumah tangga dirumah suruh siapin sesaji," tulis Mba Mijan dalam akun Twitternya.

Kala itu memang Roro Fitria terjerat kasus penyalahgunaan narkoba hingga membuatnya harus dipenjara.

Kini di tahun 2022, Roro Fitria sudah bebas bahkan bahagia hidup sendiri karena dirinya sedang dalam proses perceraian dengan Andre Irawan.

Menilik apa yang dilakukan Mbah Mijan, berkomunikasi dengan khodam memang bukanlah hal yang mustahil.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, memang benar tak mudah untuk berkomunikasi dengan khodam pendamping, namun bukan berarti Anda tidak bisa berkomunikasi dengan mereka.

Karena ada beberapa cara berkomunikasi dengan khodam pendamping, yang insyaallah jika cara ini dilakukan Anda bisa berkomunikasi langsung dengan mereka.

Baca Juga: Rizky Billar Jadi Biang Kerok Pertengkaran, Lesti Kejora Pernah Kabur 4 Hari, Muak dengan Kelakuan Suami: Dia Nggak Tahu Mana yang Harus Diprioritaskan!