Find Us On Social Media :

Kantongi Identitas Transgender Selingkuhan Rizky Billar, Kim Hawt Sebut Sosoknya Bakal Muncul ke Publik Asal Lesti Kejora Lakukan Ini: Beri Bukti

Kim Hawt, Rizky Billar, dan Lesti Kejora.

GridHot.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah disorot.

Pasalnya, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Tak hanya itu saja, Rizky Billar juga diduga menjadi selingkuhan transgender yang disebut bersedia speak up jika Lesti Kejora lakukan ini.

Melansir Kompas.com, polisi menyebut pedangdut Lesti Kejora mengalami kekerasan sebanyak dua kali yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Kekerasan itu dilakukan di rumah mereka di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Kejadian bermula saat Lesti mengetahui suaminya itu selingkuh dan mengungkapkan niat untuk pulang ke rumah orangtuanya.

"Terjadi pertengkaran dua kali kejadian hari itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Penganiayaan pertama terjadi Rabu pukul 01.51 dini hari.

"Kekerasan ini adalah terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik korban hingga terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang kali," kata Endra Zulpan.

Lalu, penganiayaan selanjutnya terjadi pada Rabu pagi pukul 09.47.

"Terjadi lagi kekerasan fisik dimana Rizky melakukan kekerasan dengan menarik tangan korban ke arah kamar mandi, membanting ke lantai, dan itu dilakukan berulang sehingga tangan dan leher sebelah kiri dan tubuh korban merasa sakit," kata Zulpan.

Baca Juga: Kerongkongan Bergeser Usai Dicekik dan Dibanting, Lesti Kejora Dapat Pesan Penting dari Soimah, Istri Rizky Billar Makin Banjir Dukungan