Find Us On Social Media :

Dua Saksi KDRT yang Dilakukan Rizky Billar Sudah Diperiksa, Kondisi Lesti Kejora Terungkap Usai Dipulangkan dari Rumah Sakit, Sosok Ini Beri Kesaksian

Rizky Billar resmi dijadwalkan bakal diperiksa atas kasus KDRT kepada Lesti Kejora

GridHot.ID - Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Diketahui dari TribunSeleb, Lesti melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Dalam penanganan kasus ini, polisi menyatakan telah memeriksa dua saksi.

Dua saksi itu adalah asisten rumah tangga (ART) bernama Novitasari dan seorang karyawan LesLar Entertainment, Firda Novialita.

Keduanya mengakui melihat aksi kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

"Telah melakukan pemeriksaan, di mana dalam pemeriksaan kita temukan bahwa adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor (Rizky Billar)."

"Keterangan saksi yang telah kita periksa ada dua orang, di antaranya saudari Novita Sari yang merupakan ART dan saudari Firda Novialita, ini karyawan Leslar Entertainment."

"Ini (dua saksi) juga menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Jumat (30/9/2022), dalam tayangan Breaking News KompasTV.

Adapun kekerasan itu dilakukan Rizky sebanyak dua kali.

Penganiayaan pertama, kata Kombes Endra, terjadi pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.51 WIB, saat Lesti Kejora hendak pulang ke rumah orang tuanya setelah menangkap basah sang suami selingkuh.

Kala itu, Rizky Billar yang emosi mendorong hingga mencekik Lesti Kejora sampai jatuh ke lantai.

 Baca Juga: Banting dan Cekik Lesti Kejora Usai Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Kini Terkuliti Masa Lalunya, Seorang Transgender Muncul Bongkar Hubungan Lamanya dengan Sang Artis