Find Us On Social Media :

Tak Selamanya Bawa Keberuntungan, Nyatanya Khodam Leluhur Ini Bisa Bikin Celaka Pemiliknya, Simak Jenis-jenisnya Berikut Ini

Meski hidup di zaman maju dan modern, masih banyak masyarakat Indonesia yang mempercayai hal-hal gaib tak kasat mata seperti khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Meski hidup di zaman maju dan modern, masih banyak masyarakat Indonesia yang mempercayai hal-hal gaib tak kasat mata seperti khodam leluhur.

Salah satu hal gaib yang dipercaya khalayak yaitu khodam leluhur yang bisa melindungi mereka dari berbagai macam malapetaka.

Khodam leluhur selama ini digadang-gadang sebagai sosok pelindung yang mendampingi pemiliknya kemanapun mereka pergi.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 26 Januari 2022, bahkan, beberapa orang percaya khodam pendamping bisa membawa keberuntungan tertentu dan menghadirkan rezeki bagi sang pemilik.

Meski tidak bisa dibuktikan dengan nyata, tak semua khodam baik. Ada juga khodam pendamping yang jahat yang bisa mencelakai pemiliknya di suatu hari nanti.

Seorang ahli apiritual, Kang Sudiro, mengatakan bahwa ternyata wujud Khodam yang mendampingi manusia ada beberapa macam.

Ia mengungkapkan khodam pendamping yang ada di dalam diri manusia memiliki tiga wujud seperti manusia ataupun binatang berbahaya.

1. Khodam berwujud harimau

Kang Sudiro mengatakan, seseorang yang memiliki Khodam Harimau merupakan orang dengan wibawa yang kuat.

Baca Juga: Anaknya Minta KKB Papua Diadili, Putra Yafet Rompis yang Bapaknya Dibunuh OPM Bongkar Kontak Terakhir: Sedang Hujan

Mereka juga dipercaya memiliki sifat yang terkesan ganas, mereka juga dipercaya mudah terpancing emosi di situasi apapun.