Find Us On Social Media :

Kecurigaannya pada Rizky Billar Seolah Terbukti, Irfan Hakim Kecewa Berat Tabiat Suami Lesti Kejora yang Dicap Begini Malah Jadi Nyata

Irfan Hakim, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridHot.ID - Kabar tak sedap rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata sangat membekas di hati sederet selebritas yang dekat dengan mereka.

Bagaimana tidak kelakuan kasar Rizky Billar terhadap Lesti Kejora tak hanya membuat publik geram, namun beberapa orang terdekat Lesti turut merasa kecewa.

Melansir dari TribunMedan, contoh saja, Irfan Hakim, Inul Daratista, Fitri Carlina, Soimah, Gilang Dirga, Ramzi yang sudah menganggap Lesti Kejora sebagai adiknya.

Mereka yang sudah menggap Lesti Kejora sebagai saudara, tampak begitu kecewa dengan perlakuan Rizky Billar yang tega menyakiti wanita 23 tahun itu.

Ternyata jauh hari sebelum Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menikah, beberapa selebriti yang dekat dengan Lesti sudah memberikan peringatan.

Salah satunya Irfan Hakim.

Irfan Hakim bongkar kecurigaannya sebelum Lesty menikah dengan Rizky Billar.

Di depan Gilang Dirga dan Raffi Ahmad dalam acara FYP Trans7, Irfan Hakim sudah banyak dengar isu miring soal Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesty.

Namun nahas, Irfan Hakim tak pernah menyangka bahwa omongan netizen di masa lalu adalah kebenaran.

Dijelaskan Irfan Hakim, sebelum Lesty menikah dengan Rizky Billar, ia banyak mendapat pesan dari netizen.

Para netizen menyebut Rizky Billar adalah tukang selingkuh.

 Baca Juga: Masa Lalu Rizky Billar Dibongkar Satria Mulia, Suami Lesti Kejora Disebut Sempat Jadi Rebutan 3 Orang Pacar: Transgender, Tante-tante Punya Anak...