Find Us On Social Media :

Meski Sudah Dihapus Baim Wong, Video Prank KDRT Palsu Suami Paula Verhoeven Berhasil Didapatkan Polisi untuk Jadi Barang Bukti

Baim Wong menangis k

Gridhot.ID - Baim Wong kini gigit jari usai sembarangan membuat konten prank laporan KDRT palsu sampai ke kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebelumnya Baim Wong membuat konten prank KDRT palsu bersama Paula Verhoeven di tengah kasus KDRT Lesti Kejora mencuat.

Hal ini langsung menjadi sorotan utama banyak orang.

Netizen pun langsung menghardik habis-habisan Baim Wong akibat tidak memahami situasi yang dialami Lesti Kejora.

Mendapat tanggapan negatif tersebut, Baim Wong langsung menghapus videonya dari Youtube.

Meski sudah dihapus, polisi masih bisa menyelidiki kasus tersbeut.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, polisi telah menyita video prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) palsu yang dibuat artis Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven.

Untuk diketahui, pembuatan konten prank itu dibuat Baim dan Paula di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2022) sore.

Sehari setelahnya, konten prank itu tayang di kanal YouTube Baim Paula.

Tak lama kemudian, video prank tersebut telah dihapus, tetapi beberapa kanal lain sempat merekamnya dan mengunggah ulang.

"Sudah sama kami (disita). Kemarin kan di-takedown sama dia (Baim), tapi kan banyak yang sudah copy," ujar Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Selamat dari Kekejaman KKB Papua, Om Kumis Sembunyi di Hutan saat Berondongan Peluru Menggila, Ini Kesaksiannya soal Serangan di Bintuni Maybrat