Find Us On Social Media :

Hati Nurani Tergerak, Najwa Shihab Bersama Tim Narasi Melakukan Investigasi Independen Tragedi Kanjuruhan Malang: Tolong Kirim Dokumentasi pada Kami

Akun media sosial milik awak redaksi Narasi TV atau tim Najwa Shihab diretas

GridHot.ID - Baru-baru ini presenter kondang Najwa Shihab menyoroti tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022).

Kerusuhan yang membuat ratusan jiwa harus kehilangan nyawanya ini membuat Najwa Shihab gusar.

Melansir TribunMedan, Najwa Shihab meminta semua pihak untuk melakukan evaluasi dan mengatakan bahwa ia akan mengawal kasus ini sampai tuntas.

Ya, Najwa Shihab bersama timnya Narasi mulai melakukan investigasi tragedi Kanjuruhan Malang Sabtu, (1/10/2022) yang telah merenggut 129 korban jiwa.

Investigasi tragedi Kanjuruhan Malang akan dilakukan oleh tim Narasi dan beberapa media akan ikut berkoloborasi dalam mengusut tragedi tersebut.

Melalui postingan instagram Najwa Shihab, Investigasi tragedi Kanjuruhan Malang akan ditindaklanjuti dengan pertama-tama, meminta masyarakat yang sempat mendokumentasikan tragedi di luar atau di dalam stadion untuk mengirimkan ke nomor WhatsApp, Telegram dan e-mail yang sudah tertera.

Baca selengkapnya untuk membantu dan mempercepat Najwa Shihab dan Tim Narasi dibantu media lainnya dalam proses investigasi tragedi Kanjuruhan Malang:

Tak sedikit dari netizen Indonesia yang membanjiri postingan Najwa Shihab dan mendukung keras tindakan investigasi yang akan ditindaklanjuti tersebut guna menghindari peristiwa berulang dan mengusut tuntas siapa yang harus bertanggungjawab atas peristiwa tragedi Kanjuruhan Malang.

"Hukum jika sekiranya memang pantas untuk dihukum. Semua sudah terlanjur terjadi, tidak ada gunanya lagi saling salah menyalahkan.

 Baca Juga: Najwa Shihab Cuek Habis-habisan, Nikita Mirzani Tak Patah Semangat Senggol Istri Ibrahim Assegaf, Blak-blakan Sebut Laporan Peretasan Karyawan Narasi TV Tak Berguna dan Sampah