Find Us On Social Media :

Rumah Mewah Tempat Lesti Kejora Dibanting dan Dicekik Suaminya Sendiri Ternyata Masih Ngontrak, Ibu RT Bongkar Dalih Rizky Billar Saat Ditanya Masalah Status Kediamannya

Rumah Lesti dan Billar yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) KDRT sampai hari Minggu (2/10/2022) pukul 17.00 WIB cenderung sepi.

Gridhot.ID - Lesti Kejora diketahui melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar atas Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Rizky Billar disebut membanting dan mencekik Lesti Kejora di rumahnya yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Lesti Kejora langsung mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit akibat tulang lehernya bergeser usai dibanting Rizky Billar di kamar mandi.

Lesti Kejora dilaporkan kini sudah bisa pulang dari Rumah Sakit dan ditempatkan di tempat aman oleh tim kuasa hukum dan keluarga.

Kabar dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora kini mulai meluas ke informasi lain yang belum diketahui publik.

Termasuk tentang status rumah mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dikutip Gridhot dari Serambinews, Yeni selaku ibu RT lingkungan tempat tinggal pasangan artis tersebut mengaku bahwa mereka masih mengontrak rumah.

Yeni mengungkapkan, pasangan suami istri itu mengontrak selama tiga tahun.

Yeni mengatakan jika Lesti Kejora dan Rizky Billar baru tinggal di rumah tersebut satu tahun lamanya.

"Sudah setahun lebih (tinggal di sini), yang saya tahu sih dia ngontrak," kata Yeni, dikutip dari YouTube DH ENTERTAINMENT NEWS, Senin (3/10/2022).

Yeni kemudian memaparkan alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih mengontrak rumah sampai saat ini.

Baca Juga: Jangan Sekali-kali Sepelekan! Inilah Ciri-ciri Penyakit Asam Lambung Anda Sudah Parah, BAB Berdarah Salah Satunya