Find Us On Social Media :

Najwa Shihab Laporkan Kasus Peretasan Massal Karyawan Narasi TV, Nikita Mirzani Kebakaran Jenggot Beri Pesan Menohok: Katanya Jangan Mau Ditakut-takuti, Kenapa Tiba-tiba Lapor Polisi

Nikita Mirzani kembali senggol Najwa Shihab

Gridhot.ID - Nikita Mirzani hingga detik ini masih terus berusaha menyenggol Najwa Shihab.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Nikita Mirzani memulai perseteruannya usai Najwa Shihab menyindir polisi yang disebut-sebut memiliki gaya hidup mewah.

Najwa Shihab langsung mendapat serangan dari Nikita Mirzani akibat omongannya.

Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab, pemilik media Narasi, terkait laporan ke Kepolisian atas kasus upaya peretasan yang menimpa 31 awak media mereka.

"Iya beneran, cepet deh lapor polisi. Polisi tidur tapi, yah," ungkap Nikita via Instagram, Sabtu (1/10/2022).

Dalam unggahan yang mencantumkan foto Najwa itu, Nikita juga menilai anak dari ulama Muhammad Quraish Shihab itu ibarat menjilat ludah sendiri. Pasalnya, ia menganggap Najwa sering menghina polisi.

"Soalnya kalau polisi beneran yang abis lo hina-hina, lagi sibuk ngurusin kasus Sambo, sama kasus Putri (istri -red) Sambo yang sudah ditahan, plus lagi sibuk ngurusin kasusnya Lesti Kejora, yang habis dibanting sama Rizky Billar," kata Nikita.

"Gimana rasanya menjilat ludah sendiri, sister Najwa," imbuh seleb yang kerap dipanggil Nyai itu.

Meski sudah mendapat sindiran seperti itu, Najwa Shihab tetap santai cuek bebek tak melayani serangan Nikita Mirzani.

Dikutip Gridhot dari Tribun Medan, Nikita tertawa melihat Najwa Shihab yang melapor ke polisi akibat puluhan perangkat jurnalis Narasi diretas.

"Aduh Najwa Shihab, Najwa Shihab ada lagi aja yang pengin dikomenin," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bisa Jadi Kabar Baik Tapi Perlu Diwaspadai Jika Terjadi di Dekat Mata, Simak Arti Kedutan di Pipi Kiri Menurut Primbon Jawa