Find Us On Social Media :

Rizky Billar Pernah Minta Bayaran Rp 40 Juta pada Lesti Kejora, Netizen Curigai Niat Awal Perkenalan, Sifat Temperamen Dikulik Habis-habisan

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Gridhot.ID - Kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan di tengah ramainya laporan dugaan KDRT.

Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam.

Permasalahan tak hanya berhenti di sana. Laporan Lesti Kejora ternyata menyangkut isu perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

Mengutip Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, menjelaskan kasus KDRT itu berawal dari Lesti yang mengetahui Billar selingkuh.

Hal itu berdasarkan keterangan Lesti saat melaporkan dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti kemudian minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun, permintaan itu memantik api amarah Billar.

"Jadi berawal dari korban (Lesti) dan terlapor (Billar) yang merupakan suami istri, terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," jelas Zulpan, Kamis (29/9/2022) malam.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," ucap Zulpan.

Disampaikan Zulpan, Billar melakukan tindak kekerasan itu dilakukan secara berulang terhadap istrinya.

Polisi juga mengungkap bahwa KDRT yang dilakukan Billar pada 28 September bukanlah yang pertama.

"Terkait Lesti Kejora itu KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali, yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya. Sebelumnya, dia (Lesti) sering mengalami KDRT," ucap Zulpan, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Hasil Visum Lesti Kejora Buktikan Hal Ini, Polisi Beberkan Fakta Rizky Billar Berulang Kali Lakukan KDRT, Pernah Emosi Sampai Lempar Bola Biliar ke Istri