Find Us On Social Media :

Cuma Mobil dan Pengacara Rizky Billar yang Tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Suami Lesti Kejora Disebut Alami Gangguan Psikis: Tidak Sepantasnya Dilakukan oleh Netizen

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHot.ID - Kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora masih menjadi sorotan tajam.

Bahkan, atas kejadian tersebut, Lesti Kejora diketahui melaporkan Rizky Billar.

Rizky Billar pun seharusnya memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan atas dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Melansir Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan bahwa Rizky Billar pernah melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora.

Zulpan menegaskan, kejadian tersebut bukan bagian dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora baru-baru ini, melainkan peristiwa yang lalu.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu melempar bola biliar. Tapi, dia terpeleset Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena," kata Zulpan saat dihubungi, Rabu (5/10/2022).

"Coba bayangkan, bola itu dilempar, kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," ucap Zulpan.

Dalam jumpa pers sebelumnya, Zulpan mengungkapkan bahwa Lesti Kejora tidak ingin satu rumah dengan Rizky Billar.

Sebab, kata Zulpan, Lesti Kejora mengalami trauma akibat KDRT yang diterima dari Rizky Billar.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma," ucap Zulpan pada Selasa (4/10/2022).

Dilansir dari tribunstyle.com, imbas aksi KDRT pada Lesti Kejora, Rizky Billar dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di polres Jakarta Selatan, pada Kamis, (6/10/2022).

Baca Juga: KPI Larang Pelaku KDRT Tampil di TV, Karier Rizky Billar Diprediksi Hancur, Indra Bekti Ucap Pesan Ini untuk Suami Lesti Kejora