Find Us On Social Media :

Ferdy Sambo Ngotot Sebut Putri Candrawathi Tidak Bersalah, Kamaruddin Simanjuntak Naik Pitam dan Ancam Bongkar Semua Kasus Eks Kadiv Propam Polri: Dia Pernah Mikir Enggak?

Kamaruddin Simanjuntak geram dengan Ferdy Sambo

Gridhot.ID - Ferdi Sambo diketahui akan segera menghadapi persidangan bersama dengan para tersangka lain termasuk Putri Candrawathi.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Putri Candrawathi juga sudah resmi ditahan pihak kepolisian akibat kasus pembunuhan Brigadir J ini.

Melihat istrinya ditahan dan memakai baju oranye, Ferdy Sambo masih berusaha membela.

"Saya sangat menyesal, saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang sudah terdampak," ujar Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo menambahkan, bahwa dirinya siap menjalani proses hukum yang berlaku akibat perbuatannya tersebut. Tak hanya itu, Ferdy Sambo juga menyinggung soal istrinya.

"Saya siap menjalani proses hukum, istri saya tidak bersalah, tidak melakukan apa-apa dan justru menjadi korban," kata Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo mengungkapkan bahwa perbuatan pembunuhan yang dilakukannya itu karena didasari atas rasa cinta kepada istrinya, Putri Candrawathi.

“Saya tidak tahu bagaimana membahasakan perasaan, emosi, amarah yang memuncak setelah mendengar informasi tentang perbuatan yang dialami istri saya. Kabar yang sangat menyesakkan hati saya sebagai seorang suami,” ujarnya

Melihat pernyataan tersebut, pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak geram dengan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo saat proses penyerahan tahap II ke Kejaksaan Agung.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Kamaruddin menganggap, Ferdy Sambo masih mencari-cari alasan dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Kamaruddin menjelaskan, kegeramannya berawal ketika Ferdy Sambo memberikan pernyataan soal permintaan maafnya, yang kemudian menyinggung istrinya, Putri Candrawathi yang dinilainya tidak bersalah.

Baca Juga: Asam Lambung Dapat Diatasi Kalau Rajin Mengunyah Camilan Manis dan Murah Ini, Wajib Banget Dicoba!