Find Us On Social Media :

Rizky Billar Gigit Jari, Setelah Dipecat dari Host DA5 Kini Penghargaan 'Gorgeous Dad' untuk Suami Lesti Kejora Ditangguhkan, SCTV Tegas Evaluasi Ulang

Ekspresi terkejut Dewi Perssik saat Rizky Billar menang penghargaan

Gridhot.ID - Rizky Billar tengah menjadi perbincangan publik setelah dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Akibat dugaan KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami lebam dan cedera pada bagian leher hingga harus dirawat di rumah sakit.

Di tengah kasus KDRT tersebut, Billar dinobatkan sebagai "Gorgeous Dad" di Infotainment Awards 2022 pada Kamis (29/9/2022).

Namun, penghargaan yang harusnya diterima Billar itu kini ditangguhkan pihak SCTV selaku pihak penyelenggara.

Mengutip Kompas.com, SCTV memutuskan untuk menangguhkan penobatan Billar sebagai "Gorgeous Dad" dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2022 buntut adanya dugaan KDRT.

"SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan," demikian isi siaran pers dari SCTV, Kamis (6/10/2022).

Adapun penghargaan "Gorgeous Dad" ini diraih Billar berdasarkan hasil polling pemirsa sebelum terungkapnya dugaan kasus KDRT.

Polling pemirsa dilakukan melalui 2 tahap. Tahap 1 dilaksanakan sejak 25 Agustus 2022 dengan menjaring nama-nama yang akan bersaing sebagai nominasi.

Tahap 2 berlangsung sejak 6 September - 28 September 2022 untuk menentukan peraih penghargaan.

Dari hasil polling tersebut didapat bahwa Billar memenangkan "Gorgeous Dad" Infotainment Awards 2022 pada Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Pernah Minta Bayaran Rp 40 Juta pada Lesti Kejora, Netizen Curigai Niat Awal Perkenalan, Sifat Temperamen Dikulik Habis-habisan