Find Us On Social Media :

Rizky Billar Berani Melontarkan, Elvy Sukaesih Bocorkan Pertanyaan Suami Lesti Kejora: Kau Tahajud Dong, Minta Sama Allah dengan Khusuyuk

Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih mengaku pernah mendapat pertanyaan soal kecocokan dari pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih mengaku pernah mendapat pertanyaan soal kecocokan dari pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Walaupun mengaku tak cukup dekat dengan keduanya, Elvy mengaku saat Rizky Billar dan Lesti masih baru pacaran, mereka sempat meminta doa dan bertanya tentang kecocokan.

Seperti diketahui sebelumnya isu perceraian Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin santer terdengar.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 6 Oktober 2022, begini pendapat Elvy Sukaesih saat dimintai komentarnya soal Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Aku memang enggak terlalu deket banget, paling waktu itu pertama dia muncul, 'Umi doain,' terus sampai mereka pacaran," kata Elvy Sukaesih dikutip dari YouTube Brownis Trans tv.

"Sang cowok bilang 'Umi minta doanya,' sampai dia tanya loh, 'aku sebetulnya cocok enggak sih?'" kata Elvy.

Mendapat pertanyaan seperti itu dari pasangan muda tersebut, Elvy hanya bisa menasehati agar lebih banyak mendekatkan diri pada Tuhan dan meminta petunjuk dari Tuhan, bukan dari manusia.

"Aku bilang kau tahajud dong, minta sama Allah dengan khusyuk, nanti di situ kelihatan dalam mimpi kamu atau apa," ujar Elvy mengingat pesannya dulu.

"Kira-kira ini pilihan kamu tepat atau tidak. Semua kita berserah kepada Allah, soal jodoh, umur, rezeki, semua. Jangan bertanya sama orang," sambungnya.

Bagi Elvy, bertanya dengan orang hanya akan mendapat jawaban yang tidak pasti dan sudah tentu berbeda antara satu dengan lainnya.

Baca Juga: Sifat Pemberani dan Juga Loyal Tertanam di Dirinya, Khodam Harimau Konon Sangat Menyukai 3 Weton Ini

"Kalau bertanya (dengan orang) semua pendapatnya beda-beda. Kita ngobrol sama Allah," ucap Elvy.