Find Us On Social Media :

Pernah Digombali Lesti Kejora, Mantan Rekan Duet Istri Rizky Billar Kini Terancam Masuk Penjara, Ini Kesalahannya yang Bikin Polisi Memburunya

Steven Jordan ketika dipuji Lesti DA

GridHot.ID - Lesti Kejora kini tengah menjadi sorotan sejak kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar mencuat.

Jauh sebelum kejadian tersebut terjadi, Lesti Kejora juga sempat menuai sorotan saat berduet dengan Steve Jordan.

Namun, kini Steve Jordan disebut-sebut terlibat kasus asusila terhadap anak di bawah umur.

Mengutip Kompas.com, penyanyi Lesti Kejora tidak ingin satu rumah lagi dengan suaminya, Rizky Billar, usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam jumpa pers pada Selasa (4/10/2022).

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan Saudara Muhammad Rizky karena trauma," ungkap Zulpan.

Zulpan menuturkan, Lesti Kejora saat ini sudah pulang dari Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, setelah mendapatkan perawatan intensif akibat KDRT Rizky Billar.

Oleh karena itu, kata Zulpan, Lesti Kejora saat ini sedang berada di suatu tempat untuk pemulihan.

"Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," kata Zulpan.

Sementara itu, dilansir dari bangkapos.com, ditetapkan sebagai tersangka kasus asusila anak di bawah umur, berikut perjalanan karir alumni LIda Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Steven Jordan asal Bangka Belitung.

Steven Jordan, satu diantara dua pedangdut yang mewakili Bangka Belitung di ajang bergengsi Lida 2020 pada satu televisi swasta Indonesia.

Baca Juga: Cuma Mobil dan Pengacara Rizky Billar yang Tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Suami Lesti Kejora Disebut Alami Gangguan Psikis: Tidak Sepantasnya Dilakukan oleh Netizen