Find Us On Social Media :

Rizky Billar Mangkir Diperiksa Polisi, 1 Hal Ini Jadi Alasan Suami Lesti Kejora, Pengacara Katakan Begini

Dijadwalkan jalani pemeriksaan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar tak datang.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Dijadwalkan jalani pemeriksaan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar tak datang.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 7 Oktober 2022, kini terkuak alasan Rizky Billar tak menghadiri pemeriksaan kekerasan terhadap Lesti Kejora.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga membantah telah melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Bantahan tersebut dikatakan oleh kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung ketika mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Ade Erpil menyebut bahwa narasi pemberitaan KDRT Lesti Kejora terlalu berlebihan di media sosial.

"Oh itu tidak, itu berlebihan. Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan minggu depan," ujar Ade Erpil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Rizky Billar sebelumnya dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan perdana sebagai terlapor.

Namun, Ade Erpil Manurung mengatakan bahwa kliemnya tidak bisa hadir untuk menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) karena alasan kesibukan dan kesehatan.

"Saya informasi dulu ya, saya mewakili Billar, kemudian beliau sedang menunggu ustaz juga beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari," ucap Ade Erpil Manurung.

Baca Juga: Umur 15-an Tahun Gabung KKB Papua, 2 Anak Ini Ikut Manfret Fatem Bunuh Pekerja Jalan Trans, Bupati Desak Aparat Tindak Pelaku Pembantaian: Sangat Biadab!

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial, karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh para media," lanjutnya.