Find Us On Social Media :

Lihat Lesti Kejora Angkut Barang-barangnya Pakai Truk, Tetangga Bocorkan Posisi Rizky Billar Saat Istrinya Pergi dari Rumah: Ada Video sama Fotonya

Lesti kejora dan Rizky Billar

GridHot.ID - Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh di belakang Lesti Kejora.

Akibat kekerasan yang dilakukan Billar, Lesti mengalami pergeseran tulang leher leher, serta luka lebam di tangan, dan kaki.

Melansir Kompas.com, Lesti Kejora tidak ingin satu rumah lagi dengan suaminya, Rizky Billar, usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam jumpa pers pada Selasa (4/10/2022).

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan Saudara Muhammad Rizky karena trauma," ungkap Zulpan.

Zulpan menuturkan, Lesti Kejora saat ini sudah pulang dari Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, setelah mendapatkan perawatan intensif akibat KDRT Rizky Billar.

Oleh karena itu, kata Zulpan, Lesti Kejora saat ini sedang berada di suatu tempat untuk pemulihan.

"Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," kata Zulpan.

Dilansir dari tribun seleb, pedangdut Lesti Kejora telah mengangkut beberapa barang-barang pribadinya dari rumah yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal tersebut diketahui dari tetangga perumahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Baca Juga: Cuma Mobil dan Pengacara Rizky Billar yang Tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Suami Lesti Kejora Disebut Alami Gangguan Psikis: Tidak Sepantasnya Dilakukan oleh Netizen