Find Us On Social Media :

Polisi Pastikan Rizky Billar Sudah Sering Lakukan KDRT di Rumah, Lesti Kejora Ternyata Sudah Persiapkan Diri Sejak Lama Jika Suaminya Kepergok Berselingkuh

Lesti Kejora gunakan gips di leher pasca alami KDRT dari Rizky Billar

Gridhot.ID - Lesti Kejora dilaporkan mendapatkan KDRT dari Rizky Billar.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Rizky Billar disebutkan membanting dan mencekik Lesti Kejora di rumah.

Lesti langsung mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena tulang tenggorokannya bergeser.

Polisi pun langsung turun tangan melakukan penyelidikan usai mendapatkan laporan terkait penganiayaan yang terjadi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan memastikan Rizky Billar melakukan KDRT kepada Lesti Kejora lebih dari satu kali.

Saat melakukan KDRT pada 28 September 2022, kata Zulpan, Lesti Kejora memuncak karena dipicu oleh Rizky Billar yang ketahuan selingkuh.

"KDRT yang dilakukan ini bukan pertama kali, ini sudah sering, lebih dari satu kali. Tetapi saudari Lesti tidak terima atas perselingkuhan yang dilakukan," kata Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2022).

"Hal ini memicu emosi sehingga menimbulkan KDRT yang dianggap korban jadi puncak daripada beberapa kekerasan yang dilakukan sehingga dilaporkan untuk dilakukan pengusutan," ucap Zulpan melanjutkan.

Adapun penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah meningkatkan status kasus KDRT ini dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Zulpan berujar, peningkatan kasus tersebut karena polisi telah melihat adanya unsur pidana.

"Memenuhi unsur pidana artinya naik ke tahap penyidikan, berdasarkan pasal 184 KUHAP, minimal dua alat bukti untuk menentukan tersangkanya. Sekarang alat bukti sudah dikumpulkan," kata Zulpan.

Baca Juga: 3 Sipil, 3 Anggota Polri, Tersangka Tragedi Kanjuruhan Sudah Ditetapkan, Menkopolhukam Mahfud MD Beri Tanggapan