Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Model Berusia 14 Tahun Ini Ambruk di Catwalk Lalu Meninggal Dunia, Penyelidikan Bongkar Kejamnya Pekerjaan Sang Gadis

ilustrasi model pakaian

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, gadis ini meninggal dunia di usia yang sangat muda.

Dirinya meninggal dunia saat hendak maju ke catwalk.

Gadis yang bekerja sebagai model ini sempat dirawat sebentar namun nyawanya tak tertolong.

Pekerjaan sebagai model memang sangat keras.

Penampilan glamor hanya bisa disaksikan di luarnya saja sementara aksi mereka di belakang panggung sangat amat 'berbahaya'.

Dikutip Gridhot dari Banjarmasin Post, seorang model Brazil bernama Adriana Lima menyebutkan bahwa menjadi model tak selamanya indah.

aku bekerja selama 10 jam. Aku pemotretan dengan kondisi flu berat, batuk, dan sakit kepala. Namun, itu tidak menghentikanku untuk mengerjakan hal yang aku cintai,” imbuhnya.

“Setelah selesai pemotretan, aku langsung menuju bandara untuk pulang, bertemu kedua putriku. Namun, pesawatku mengalami delay selama tiga jam. Aku terbang dari NYC ke Miami,” jelasnya.

“Aku sampai rumah jam 2 pagi. Aku bahagia ada di rumah. Sekarang, aku ingin mempelihatkan wajah seorang Model yang bekerja keras, dan bukan hanya aku yang bekerja seperti ini, Model lainnya pun sama. Terima kasih. Aku harap, pesanku ini tidak ditanggapi salah. Aku cinta kalian,” urainya.

Sayangnya dunia model ini terkadang bisa memakan korban jiwa.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, seorang model berusia 14 tahun jatuh pingsan dan meninggal dunia beberapa saat sebelum tampil di atas "catwalk".

Baca Juga: Prank KDRT Bikin Pelapor Ingin Paula Verhouven dan Suami Dipenjara, Baim Wong: Nol Persen Saya Tuh Tak Mimikirkan Ini Bisa Menjelekkan