Find Us On Social Media :

'Perpisahan Sangat Tragis', Roy Kiyoshi Blak-blakan Bongkar Terawangan Soal Nasib Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, Diambang Perceraian?

Roy Kiyoshi terawang nasib rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

GridHot.ID - Sungguh malangnya nasib Lesti Kejora.

Tak ada yang menyangka, jika sang pedangdut diam-diam sering mendapatkan KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Banyak yang khawatir dengan kondisi Lesti Kejora pasca dianiaya Rizky Billar.

Seperti dilansir dari TribunMedan, usai melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, hingga saat ini Lesti Kejora sendiri tidak pernah menampilkan wajahnya ke hadapan publik.

Menurut keterangan dari Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Lesti Kejora mengaku dianiaya Rizky Billar.

"Terlapor emosi, berusaha mendorong dan membanting terlapor ke kasur, dan mencekik leher korban hingga terjatuh ke lantai," ujar Zulpan, dalam keterangannya, Kamis (29/9/2022).

Tak hanya itu, Lesti Kejora juga mengeluh sakit di bagian tangan dan beberapa tubuh lainnya.

"Terlapor membanting korban secara berulang-ulang. Korban akhirnya melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti," kata Zulpan.

Kabarnya Rizky Billar tak hanya sekali melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

Melansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan mengungkapkan bahwa Rizky Billar pernah melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu melempar bola biliar. Tapi, dia terpeleset Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena," kata Zulpan.

 Baca Juga: Sebut Rizky Billar Sempat Ucap Talak Satu, Pengacara Ungkap Kronologi Baru Dugaan KDRT: Itu yang Nyerang Lesti!