Find Us On Social Media :

Rizky Billar KDRT Lesti Kejora Saat Ada Mertuanya di Rumah, Kemarahan Putri Endang Mulyana Disebut Pengacara Suaminya Meledak Saat Kena Talak Satu, Begini Kronologi Lengkapnya

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Gridhot.ID - Kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga kini masih terus memanas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Lesti Kejora dikabarkan langsung berangkat umroh usai dirinya mengalami KDRT dari Rizky Billar.

Disebut-sebut KDRT yang dilakukan Rizky Billar membuat Lesti Kejora mengalami luka yang serius.

Selain membuat sang pedangdut harus dirawat intensif di rumah sakit, Lesti Kejora juga diketahui mengalami kondisi tulang leher yang bergeser diduga akibat dicekik suaminya.

Beberapa luka lebam pun sudah masuk dalam hasil visum kepolisian.

Kini polisi mulai terus melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini.

Sementara itu pihak Rizky Billar akhirnya muncul membongkar kronologi versi dirinya.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, selebritas Rizky Billar disebut sempat melakukan talak satu kepada istrinya, Lesti Kejora.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Billar, Adek Erfil Manurung. Ia menceritakan kronologi pertengkaran dari pengakuan kliennya.

Adek mengatakan pertengkaran pertama terjadi di rumah mereka saat ibunda Lesti tengah ada di sana.

"Rizky meminta supaya diam, besok aja karena ada ibunya, ibu mertua Rizky ada di rumah Rizky pada waktu itu," terang Adek Erfil Manurung, Sabtu (8/10/2022) dikutip dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Sadar Dirinya Diikuti Khodam, Sosok Ini Bongkar Wujud Para Jin yang Mengawasi Suami Nagita Slavina