Find Us On Social Media :

Kepergok Menangis di Pelukan Sang Ayah Kala Jalankan Ibadah Umrah, Video Harus Lesti Kejora Bersama Endang Mulyana Viral dan Jadi Sorotan

Lesti Kejora menangis haru di pelukan sang ayah.

GridHot.ID - Lesti Kejora memilih untuk beribadah umrah ke tanah suci di tengah kisruh rumah tangganya dengan Rizky Billar.

Diam-diam Lesti Kejora memilih untuk umrah bersama dengan keluarganya.

Hal itu diketahui dari TribunMedan, usai viral video Lesti Kejora ditemani oleh sang ayah, Endang Mulyana, Baby L dan juga beberapa anggota keluarga berada di bandara.

Sebelumnya Lesti diketahui sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit Bunda usai mengalami tindak kekerasan.

Dari kejadian tersebut, kuasa hukum Lesti menyebut jika sang biduan mengalami trauma hingga terdapat sejumlah cedera di beberapa bagian tubuhnya.

Hal inilah yang membuat Lesti memilih untuk menenangkan diri sekaligus jalani pemulihan.

Salah satunya adalah dengan pergi umrah pada 7 Oktober lalu.

Bersama sang ayah dan anggota keluarga lainnya, Lesti juga mengajak Baby L untuk pergi ke tanah suci.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang menampilkan sosok Lesti Kejora tengah menangis dipelukan sang ayah, Endang Mulyana ketika berada di depan Ka'bah.

Dilansir Grid.id melalui video amatir yang diunggah oleh akun fanbase @lestiykeejora, terlihat jelas Lesti tak kuasa menahan tangisnya dipelukan sang ayah.

 Baca Juga: Lesti Kejora Ternyata Jalani Terapi Ini Setelah Dianiaya Rizky Billar, Hetty Koes Endang Beri Jawaban Mengejutkan Saat Ditanya Soal Ayah Baby L