Find Us On Social Media :

Ditalak Satu Rizky Billar, Tangis Lesti Kejora Pecah 3 Bulan Lalu saat Dengar Lagu KDRT, Sosok Ini Taruh Curiga: Banyak Hal yang Dedek Korbankan?

Lesti Kejora menangis saat dengar lagu tentang KDRT

Gridhot.ID - Kasus dugaan KDRT menjadi tanda bahwa pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar selama ini tidak baik-baik saja.

Polisi mengungkap bahwa KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada 28 September bukanlah yang pertama kali dialami Lesti Kejora.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kalau Rizky Billar pernah melemparkan bola biliar ke arah Lesti Kejora.

Beruntungnya bola biliar yang dilemparkan Billar tidak mengarah ke kepala.

"Terkait Lesti Kejora itu KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali, yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya. Sebelumnya, dia (Lesti) sering mengalami KDRT," ucap Zulpan saat dihubungi Kompas.com, Rabu (5/10/2022).

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti melempar bola biliar, tapi dia kepeleset Rizky-nya sehingga bola itu tidak kena."

"Coba bayangkan kalau bola itu dilempar dan kena kepala gimana? Bisa pecah," kata Zulpan melanjutkan. 

Lesti ternyata sempat menutupi keburukan suaminya itu.

Namun lambat laun kesabarannya habis dan melaporkan tindak KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Nah, kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi, (makanya) dia melapor."

"Sebagai istri menahan terus sampai suatu ketika sudah KDRT, suaminya selingkuh lagi dan ditanya masalah selingkuhnya dia marah terjadilah kekerasan itu pada hari Rabu tanggal 28 September," kata Zulpan.

Baca Juga: Dipecat Indosiar dari Host DA5, Rizky Billar Masih Bisa Muncul di TV Usai Lakukan KDRT pada Lesti Kejora, KPI Beberkan 1 Syarat: Itu yang Bisa Kami Tolerir