Find Us On Social Media :

Panglima TNI Geram Bukan Main, Rusun yang Dibangun untuk Prajurit Malah Ditempati Oknum Anggota Berbintang, Andika Perkasa Sampai Bilang Begini

Jenderal TNI Andika Perkasa

GridHot.ID - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa beserta istri, Hetty Andika Perkasa, melakukan kunjungan kerja di wilayah Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Dilansir dari kanal YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa pada 8 Oktober 2022, kunjungan Panglima TNI tersebut dalam rangka melihat secara langsung pembangunan Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan 1 (Makogabwilhan 1).

Peninjauan pertama Panglima TNI dilakukan di Makogabwilhan 1, yang proses pembangunannya telah rampung.

Panglima TNI didampingi Pangkogabwilhan 1, berkeliling melihat seluruh ruangan yang ada di Gedung Utama Makogabwilhan 1.

Peninjauan berlanjut di perumahan prajurit Kogabwilhan 1, fokus peninjauan Panglima TNI adalah di rumah susun Kogabwilhan 1 yang masih terus dilakukan pembangunan.

Saat meninjau pembangunan rusun, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa terlihat geram dengan oknum anggota berbintang yang ikut nikmati fasilitas rumah susun tersebut.

Padahal rusun tersebut digunakan untuk prajuritnya yang masih sewa rumah.

"Karena ternyata mereka ini, rumahnya masih numpang-numpang," ucapnya.

"Jadi, punya kita mas, meskipun rumah anggota praktiknya nanti yang makai bintang-bintang ini semua. Yakin saya!" terang Jenderal Andika.

Panglima TNI kemudian berharap agar pembangunan rusun dapat segera diselesaikan.

Jenderal Andika bahkan tegas memerintahkan agar rusun dapat selesai satu bulan sebelum target awal.

Baca Juga: Bukti Cinta Mati Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa Santai Gendong Mesra Istrinya Turun dari Mobil di Bandara, Tak Malu Meski Disaksikan Anak Buah