Find Us On Social Media :

Najwa Shihab Ikut Perhatikan, Kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora Bikin Istri Ibrahim Assegaf Beri Peringatan: Selalu Percaya dan Bela Korban!

Najwa Shihab baru-baru ini berbincang soal KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga yang sedang marak menimpa artis salah satunya adalah kasus Lesti Billar dan Lesty Kejora.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Najwa Shihab baru-baru ini berbincang soal KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga yang sedang marak menimpa artis salah satunya adalah kasus Lesti Billar dan Lesty Kejora.

Seperti diketahui, Najwa Shihab menyorot kasus Rizky Billar dituding melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri, Lesty Kejora.

Najwa Shihab menanggapi kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan jawaban tegas.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJatim, 9 Oktober 2022, dia begitu membela korban KDRT yang kerap menimpa kaum wanita.

Dalam pernyataannya, sebuah fakta mengejutkan dilontarkan istri Ibrahim Assegaf tersebut.

Menurut Najwa Shihab, kasus KDRT seperti yang dialami Lesti Kejora merupakan permasalahan yang penting untuk diperhatikan.

Najwa Shihab bahkan secara gamblang membeberkan data-data KDRT yang cukup mengejutkan.

Ternyata data laporan KDRT di Indonesia lebih kecil daripada kasus yang sebenarnya terjadi.

Informasi yang berasal dari penelusurannya menyebutkan kasus KDRT yang disampaikan korban ke kepolisian sebenarnya hanya secuil perlakuan yang sering diterima.

Baca Juga: Heboh CCTV Diduga di Rumah Rizky Billar Rekam Lesti Kejora Gendong Baby L hingga Sebut Sang Pedangdut Ngibul Alami KDRT, Netizen Pasang Badan: Mau Badan Hancur Babak Belur, Kalau Urusan Anak Semua Ditahan

Keberanian korban melaporkan pelaku KDRT diapresiasi oleh Najwa Shihab.