Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Dicekik dan Dibanting Suaminya, Benny Sikumbang Malah Sebut Kelakuan Rizky Bilar Bukan KDRT, Netizen: Di Atas Normal Lo Pada

Kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang sebut KDRT bentuk keharmonisan rumah tangga

GridHot.ID - Nama Rizky Billar tengah menjadi sorotan setelah dilaporkan atas kasus KDRT oleh istrinya, Lesti Kejora.

Walau ini merupakan masalah pribadi, tampaknya publik geram dengan tindakan Rizky Billar yang diduga melakukan kekerasan kepada Lesti Kejora.

Belum lama ini, kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang buka suara terkait kabar KDRT yang dilakukan oleh sang adik.

Melansir Serambinews.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan penyidik sebetulnya sudah menemukan unsur pidana atas laporan KDRT yang dilayangkan oleh Lesti Kejora.

Namun, penyidik tetap harus meminta keterangan Rizky Billar selaku terlapor untuk membuat terang perkara tersebut.

"Kami harapkan tanggal 13 Oktober 2022 yang bersangkutan bisa hadir tepat waktu. Jadi biar mempertegas, memperjelas semuanya," kata Zulpan.

"Dan dia juga kan selama ini belum pernah diperiksa sebagai saksi. Nanti dari keterangan dia, baru nanti penyidik bisa menentukan langkah selanjutnya," pungkas dia

Karenanya, Polda Metro Jaya memperingatkan artis Rizky Billar agar kooperatif mengikuti proses hukum dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar diminta memenuhi panggilan pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, yang sudah dijadwalkan ulang menjadi Kamis (13/10/2022).

"Ya jelas harus kooperatif dong, karena kan dia harusnya minggu lalu diperiksa. Cuma dia dengan alasan tertentu katanya ada kegiatan lain," ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Senin (10/10/2022).

"Dia meminta melalui pengacaranya menyampaikan kepada penyidik untuk ditunda menjadi 13 Oktober 2022, permintaannya demikian," sambung dia.

Baca Juga: Heboh CCTV Diduga di Rumah Rizky Billar Rekam Lesti Kejora Gendong Baby L hingga Sebut Sang Pedangdut Ngibul Alami KDRT, Netizen Pasang Badan: Mau Badan Hancur Babak Belur, Kalau Urusan Anak Semua Ditahan