Find Us On Social Media :

Cepuin Unggahan IG Story Rizky Billar untuk Close Friend yang Berisi Hal Ini, Marissya Icha Banjir Kritikan, Begini Pembelaannya

Marissya Icha (kiri) bongkar IG Story Rizky Billar (kanan).

GridHot.ID - Rizky Billar dilaporkan istrinya, Lesti Kejora atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 28 September 2022 lalu.

Semenjak dilaporkan itu, Rizky Billar belum memberikan pernyataan apa pun dari mulutnya sendiri.

Namun sejumlah unggahan Rizky Billar di Instagram Story untuk close friend-nya dikuak oleh Marissya Icha.

Dilansir dari YouTube Sambal Lalap pada 10 Oktober 2022, wanita yang dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu menunjukkan sedikitnya tiga Instagram Story milik sang aktor.

Diduga unggahan-unggahan itu adalah luapan keresahan yang dirasakan Rizky Billar dari masalah yang sedang dihadapinya ini.

Dalam Instagram Story pertama, Rizky Billar menulis bahwa dirinya memang manusia yang jauh dari kata baik.

Meski begitu, ia menyebut ada sosok yang tidak jauh lebih baik dari dirinya. Sayangnya belum dapat dipastikan unggahan tersebut tertuju untuk siapa.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik. Tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," begitu yang tertulis dalam Instagram Story yang diduga milik Rizky Billar.

Dalam Instagram Story Kedua, Rizky Bilar seakan menyebut bahwa masalah yang dihadapinya kini ada dalangnya.

Hal itu membuat Rizky Billar akhirnya menyadari bahwa ada orang-orang yang pura-pura bersikap baik, orang-orang yang suka memanfaatkan keadaan, serta orang-orang yang berkhianat.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. "Permainan" yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar2 mata gw siapa yang pura2 baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat. Gw mungkin salah, namun di dalam kejadian justru ini lebih banyak orang lbh zholim daripada gw," tulisnya lagi.