Find Us On Social Media :

Rizky Billar Diduga Ketahuan Selingkuh hingga Siksa Istrinya, Aldi Taher Terang-terangan Doakan Suami Lesti Kejora Poligami: Kan Tidak Haram

Aldi Taher atas prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHot.ID - Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora hingga kini masih terus menuai sorotan.

Dikabarkan jika dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora ini bermula dari perselingkuhan Rizky Billar yang terendus ibu Baby L. 

Bahkan, Aldi Taher pun ikut mengomentari kasus perselingkuhan Rizky Billar yang berujung KDRT terhadap Lesti Kejora Ini.

Melansir tribunbali.com, kepolisian telah mengumumkan hasil visum dugaan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Dari hasil visum yang dilakukan pihak kepolisian, ada beberapa luka yang diketahui diderita oleh Lesti kejora akibat dari dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Menurut rilis kepolisian, Lesti Kejora memiliki beberapa titik luka yang dialami akibat kekerasan yang diduga dilakukan oleh suaminya.

Sekiranya ada empat titik luka lebam hasil visum Lesti Kejora usai mendapat kekerasan dari Billar.

Di bagian tangan kanannya, Lesti mengalami memar di dua bagian akibat tindakan kekerasan.

"Bahwa hasil visum terkait kejadian ini, dalam hasil visum ini kami sampaikan diterangkan bahwa pertama terdapat memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak," kata Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022) lalu.

"Kedua, terdapat luka memar di lengan bawah kanan disertai dengan bengkak luka dan nyeri," terangnya.

Kemudian ada juga luka memar di bagian siku kiri dari Lesti Kejora yang diduga akibat dari tindakan Billar.

Baca Juga: Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Sorotan, Dinda Kirana: Kalau Sudah Kebiasaan, Ujungnya Jadi Penyakit Mental