Find Us On Social Media :

Bikin Elus Dada, Viral Video Rekaman CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Arah Lesti Kejora, Banyak Saksi di Tempat Kejadian, Netizen: Ngeri Banget!

Rizky Billar lempar bola biliar ke arah Lesti Kejora di hadapan banyak orang.

GridHot.ID - Beredar kabar bahwa Lesti Kejora sudah beberapa kali mendapat perlakuan kasar dari sang suami, Rizky Billar.

Bahkan, sebelum kejadian pada Rabu, 28 September 2022 itu Lesti Kejora mengaku pernah dilempar bola biliar namun tidak kena karena Rizky Billar kepeleset.

Kini dilansir dari TribunMedan, beredar video rekaman CCTV di media sosial yang memperlihatkan Rizky Billar sedang melempar bola biliar ke Lesti Kejora.

Dalam video yang kini viral khususnya di platform TikTok, terlihat Rizky Billar memakai baju berwarna biru mengambil bola dari meja biliar yang terletak di dekat kolam renang.

Detik-detik Rizky Billar melempar bola billliar ke arah Lesti Kejora terekam dalam video CCTV yang tersebar berdurasi 1 menit 9 detik.

Billar dalam rekaman tersebut terlihat begitu emosi saat mengarahkan lemparan bola pada Lesti yang berdiri di sisi kolam renang.

Tampak sekuat tenaga ia berusaha melemparkan bola biliar itu ke arah Lesti.

Namun karena terpeleset, bola tidak terlempar ke arah Lesti dan hanya jatuh di sisi kolam.

Kemudian Billar yang masih tampak emosi, mengambil bola biliar yang terjatuh di sisi kolam dan melemparnya ke dalam kolam renang.

Setelah itu Billar tampak berlalu sambil terus menatap Lesti.

Lesti yang awalnya tak terlihat karena tertutup tiang, kemudian muncul dan berjalan mendekati Billar.

Baca Juga: Ngeri, Video Viral CCTV Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Palsu, Pakar Telematika Pastikan Ada Kegiatan Lain yang Tidak Ditunjukkan