Find Us On Social Media :

Suguhkan Cerita yang Buat Hati Sejuk, Simak 3 Rekomendasi Anime Genre Iyashikei Selain di anoBoy yang Bisa Bikin Healing Sambil Nonton

Kolase poster anime 3-gatsu no Lion atau March Comes In Like a Lion; Natsume Yuujinchou atau Natsume's Book of Friends; dan Barakamon. Berikut 3 rekomendasi anime genre Iyashikei yang tayang selain di anoBoy: 3-gatsu no Lion atau March Comes In Like a Lion; Natsume Yuujinchou atau Natsume's Book of Friends; dan Barakamon.

GridHot.ID - Apakah anda termasuk salah satu penikmat anime di anoBoy?

Anime diketahui merupakan salah satu media hiburan dari Jepang.

Berikut ini rekomendasi anime bergenre Iyashikei yang tayang di situs streaming selain anoBoy.

Melansir Wikipedia, Iyashikei merupakan genre yang dikhususkan pada karya-karya Jepang, terutama manga dan anime.

Ini merupakan genre turunan dari potongan kehidupan yang menampilkan karakter yang hidup dengan damai dalam suasana yang tenang dan ditujukan untuk memberi efek penyembuhan atau menenangkan pikiran pembaca/penonton.

Kata iyashikei bermakna "ragam penyembuhan" atau "penyembuhan" dalam bahasa Jepang.

Dilansir dari tribungorontalo.com, bagi Anda yang ingin healing dengan menonton serial anime yang, patut menyimak rekomendasi anime bergenre Iyashikei yang tayang di situs streaming selain anoBoy berikut ini.

Serial anime bertemakan Iyashikei biasanya menyajikan kisah genre slice of life, serta memiliki suasana damai, melankolis, dan nostalgia

Anime bergenre Iyashikei menyuguhkan jalan cerita yang membuat hati sejuk karena arti kata Jepang dari "iyashi" ialah "penyembuhan".

Anda dapat menyaksikan serial genre Iyashikei dengan subtitle Bahasa Indonesia di situs streaming seperti Viu, Iflix, iQIYI, hingga WeTV.

Serial anime genre Iyashikei dalam rekomendasi berikut ini bisa Anda saksikan saat waktu luang.

Baca Juga: MP3 Juice Hijau Punya Kelemahan, Begini Cara Download Lagu dari YouTube Hingga TikTok dengan Aman