Find Us On Social Media :

'Saya Menyesal', Rizky Billar Ngaku Khilaf Lakukan KDRT Setelah Bebas dari Penjara, Ternyata Isi Perjanjian Ini yang Bikin Lesti Kejora Cabut Laporan Polisi

Rizky Billar dipulangkan dari kantor polisi setelah permohonan penangguhan yang diajukan Lesti Kejora dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Gridhot.ID - Tersangka kasus dugaan KDRT, Rizky Billar diizinkan pulang setelah mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama dua hari.

Rizky Billar pulang ke rumah setelah penangguhan penahanannya dikabulkan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, namun proses penyidikan masih berjalan.

Selain itu, Rizky Billar bebas karena Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT usai suaminya itu ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir dari Kompas.com, Rizky Billar pulang pada Jumat (14/10/2022) sekitar pukul 22.50 WIB.

Seusai diperbolehkan pulang, dalam pernyataannya, Billar menegaskan bahwa dirinya menyesal.

"Kalau ditanya menyesal, pasti saya menyesal," kata Billar didampingi tim kuasa hukumnya, Hotma Sitompul.

Billar mengaku bahwa dirinya salah dan khilaf atas perbuatan yang ia lakukan terhadap istrinya.

Selain minta maaf ke istrinya, Billar juga meminta maaf kepada keluarga Lesti atas kesalahannya.

"Yang pertama kali ingin saya sampaikan bahwa saya sangat mecintai istri saya, saya selalu ingin jadi imam untuk keluarga saya. Namun sebagai manusia tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan," tutur Billar.

"Dan dari itu apapun kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan terhadap Lesti, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya. "

"Serta saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga besar dan juga masyarakat," tambah Billar.

Baca Juga: Fans Gedek Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar yang KDRT, Anak Endang Mulyana Dianggap Terjebak Toxic Relationship, Begini Kata Komnas Perempuan

Selain itu, Billar berharap rumah tangganya semakin kokoh usai tertimpa kasus dugaan KDRT.