Find Us On Social Media :

Satu Indonesia Kena Prank, Warganet Minta KPI Pusat Depak Lesti Kejora dari Televisi, Tagar #BoikotLeslar Digaungkan

Lesti Kejora Yakin Rizky Billar Tak Mengulangi KDRT

GridHot.ID - Pedangdut Lesti Kejora diketahui telah mencabut laporan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar.

Dilansir dari TribunSeleb, Lesti Kejora datang ke kantor Polres Metro Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, pada Kamis (13/10/2022) sekitar pukul 16.45 WIB.

Padahal saat itu Rizky Billar telah dihadirkan ke hadapan awak media dengan mengenakan baju tahanan dan akan ditahan oleh kepolisian sampai 20 hari ke depan.

Meski laporan Lesti Kejora sudah dicabut, polisi tidak serta merta membebaskan Rizky Billar dari tahanan.

Kini, warganet merasa di prank Lesti Kejora usai cabut laporan KDRT.

Gegara ini, di akun Instagram KPI pun ramai tagar #BoikotLeslar.

Lesti Kejora yang telah mencabut laporannya terhadap Rizky Billar dalam melakukan KDRT kini menuai hujatan banyak pihak.

Tak sedikit warganet hingga penggemar yang merasa jika keputusan Lesti Kejora dalam mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadapnya adalah sebuah kesalahan.

Hal tersebut pun sontak membuat banyak warganet beramai-ramai menyerang postingan KPI pusat dengan ramaikan hastag #BOIKOTLESLAR lantaran merasa di prank oleh Lesti Kejora cabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Dilansir TribunMedan dari akun instagram @rumpi_gosip mengunggah sebuah video rekaman tangkapan layar dari kolom komentar di postingan KPI pusat buntut Lesti Kejora cabut laporan Rizky Billar yang lakukan KDRT, Sabtu (15/10/2022).

Dalam unggahan tersebut terlihat ramainya komentar dari banyak pihak yang tak setuju atas keputusan Lesti Kejora dalam melakukan pencabutan laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

 Baca Juga: Mantunya Ngaku Khilaf, Ayah Lesti Kejora Legowo Maafkan Rizky Billar, Suara Endang Mulyana Bergetar saat Ungkap Alasannya: Dia Memeluk Saya