Find Us On Social Media :

Sejak Awal Nikah Sudah Kasar, Perlakuan Semena-mena Rizky Billar pada Lesti Kejora Dibongkar Tim Vendor Ngunduh Mantu, Warganet Langsung Elus Dada: Astaghfirullah

Tim Vendor ngunduh mantu bongkar sikap temperamental Rizky Billar pada Lesti Kejora.

GridHot.ID - Lesti Kejora menegaskan bahwa dirinya tidak akan bercerai dengan suaminya, Rizky Billar pasca kejadian KDRT.

Setelah mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diajukannya, Lesti Kejora mengatakan bahwa tak akan berpisah dengan Rizky Billar.

"Kita nggak ada kata pisah, jadi doain aja," terang Lesti Kejora, dikutip Tribunnews dari YouTube Populer Seleb Sabtu (15/10/2022).

Selain itu, Lesti Kejora juga mengaku bahwa keputusan ini merupakan hasil diskusi bersama keluarga dan orang tuanya.

Sementara laporan KDRT yang dibuat Lesti Kejora pada Kamis (28/9/2022) membuat pandangan publik terhadap pasangan Leslar jadi berbeda.

Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sering menampilkan kemesraan di depan layar hingga kerap digadang-gadang sebagai salah satu pasangan selebriti terfavorit di tanah air.

Namun, laporan KDRT Lesti Kejora justru mengungkap fakta tentang sosok Rizky Billar yang ternyata temperamental dan tak segan melakukan kekerasan pada istrinya sendiri, Lesti Kejora.

Tak tanggung-tanggung, setelah dianiaya Rizky Billar pun Lesti Kejora sampai harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Sang pedangdut juga mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Salah satunya di area leher yang membuatnya harus digips.

Namun, dengan viralnya kasus ini semakin terungkap sosok Rizky Billar yang disebut-sebut sejak dulu memang memiliki watak pemarah dan kasar.

 Baca Juga: Mantunya Ngaku Khilaf, Ayah Lesti Kejora Legowo Maafkan Rizky Billar, Suara Endang Mulyana Bergetar saat Ungkap Alasannya: Dia Memeluk Saya